Blog Artikel, Tips, dan Berita Terbaru

Tuesday, June 23, 2015

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Mudah

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Mudah
Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Mudah

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Mudah - Jerawat merupakan suatu masalah yang dialami kebanyakan orang. Wajah yang berjerawat menimbulkan rasa tidak percaya diri pada setiap orang yang mengalaminya. Tak hanya satu masalah saja yang ditimbulkan karena jerawat,  walaupun jerawat sudah diobati namun masih saja ada bekas jerawat di wajah kita. Hal ini tentunya membuat risih orang yang mengalaminya. Lalu bagaimanakah Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Mudah ? Berikut akan kami bagikan tips-tips nya.


1. Tidur yang cukup
Tidak banyak orang yang tahu, jika salah satu penyebab jerawat bisa muncul adalah karena stres dan kurang tidur. Oleh karena itu, agar wajah kita terhindar dari jerawat, tidurlah yang cukup. Tidur yang cukup akan membuat metabolisme tubuh menjadi teratur sehingga jerawat dan bekas jerawat akan pudar dan lama-kelamaan akan hilang

2. Bersihkan wajah Anda secara teratur
Membersihkan wajah secara teratur merupakan hal yang harus dilakukan agar jerawat tidak muncul. Dengan membersihkan wajah, itu artinya Anda sudah membunuh dan mengurangi kuman atau bakteri di sekitar. Hal ini tentunya akan membuat wajah Anda terhindar dari bakteri-bakteri yang nantinya akan memicu timbulnya jerawat pada wajah Anda.

3. Jangan sesekali memencet jerawat
Banyak orang yang belum tahu, jika memencet jerawat tidak akan menyebabkan jerawat hilang tetapi justru menyebabkan jerawat akan semakin menyebar dan akan sulit untuk dihilangkan.

4. Perbanyaklah minum air putih
Di dalam tubuh kita 70% kandungannya adalah air. Maka tidak salah bahwa mengkonsumsi air putih akan mengurangi timbulnya jerawat di wajah kita. Karena dengan mengkonsumsi air putih secara teratur akan membantu menjaga kelembapan wajah kita.


Nah itulah sedikit tips mengenai Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Mudah. Bagaimana? mau mencobanya..